Riza Shahab Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Shalimar Tahir: Allah Memang Adil

Nanda Indri Hadiyanti | 13 April 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shalimar Tahir, perempuan yang pernah mengaku dianiaya Riza Shahab ikut memberikan komentar soal tertangkapnya Riza karena kasus narkoba.

"Thank God, Allah memang adil. Cukup prihatin, ternyata Allah membuktikan, aku yang pernah bermasalah, dia orangnya seperti itu," kata Shalimar Tahir saat dihubungi, Jumat (13/4).

Lebih lanjut, Shalimar mengungkapkan sebenarnya dia juga tak menyangka Riza Shahab seorang pemakai narkoba. Tapi, kata dia, dengan kejadian ini, setidaknya mengungkap sosok asli Riza Shahab yang pernah melakukan tindak kekerasan padanya, September 2016 lalu.

"Pastinya enggak menyangka aja dia bisa terjerat kasus narkoba. Tapi ya benar-benar baru tahu (ketangkep). Karena aku pernah bermasalah dengan dia, akhirnya Allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu," ujarnya.

Shalimar Tahir mengaku dipukul di bagian kepala serta diludahi Riza Shahab di sebuah kafe di Bali. Karena kejadian itu, Shalimar Tahir melaporkan Riza Shahab ke Polsek Kuta, Bali, September 2016 lalu.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait