Ibunda Lucinta Luna Meninggal, Keluarga Larang Media Meliput

Supriyanto | 13 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Djoenaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal dunia pada Jumat (13/4) sekitar pukul 12.00 WIB di rumah sakit, kawasan Jakarta. Kabar duka tersebut diketahui dari Didi, manajer Lucinta Luna.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Rencananya setelah disalatkan di masjid sekitar rumah, jenazah ibunda Lucinta Luna langsung dimakamkan di TPU Kemanggisan, sore ini pukul 16.30 WIB.

Sayang, ketika wartawan ingin mengambil gambar suasana rumah duka dilarang oleh pihak keluarga. Salah seorang pria berkacamata, rambut dikuncir mendatangi wartawan meminta untuk tidak meliput dan memberitakan soal meninggalnya Djoenaeha.

"Jangan ambil gambar. Nggak boleh!" kata pria tersebut yang mengaku utusan keluarga.

Bahkan, gerak gerik wartawan yang ada di rumah duka menjadi sorotan. Mendengar permintaan keluarga, wartawan pun urung mengambil gambar.

"Kita kan lagi berduka. Ini bukan hura-hura. Sebelumnya keluarga udah berunding, dan nggak mau diberitain," kata pria gemuk berbaju koko putih.

Sebelumnya, Lucinta Luna melalui manajernya mengatakan ingin datang ke rumah duka untuk mendoakan. Namun, sampai pemakaman Lucinta Luna tidak hadir.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait