Gandhi Fernando Miris Netizen Berkomentar Negatif Saat Lucinta Luna Berduka

Nanda Indri Hadiyanti | 13 April 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengunggah foto terakhir bersama ibunya, sebelum ibunya meninggal dunia, hari ini, Jumat (13/4). Di unggahan itu banyak netizen yang mengucapkan duka cita, tapi tak sedikit juga yang masih saja menuliskan bernada kebencian terhadap Lucinta Luna.

Sebegai teman baik Lucinta Luna, Gandhi Fernando tak bisa menahan emosinya, melihat netizen yang masih saja menuliskan komentar negatif di unggahan Lucinta Luna.

"Mulut kebanyakan netizen Indonesia itu sampah dan biadab abis sumpah.. Orangtua meninggal, bukannya turut berduka cita dan didoakan arwah ibunya tenang, malah dibilang meninggal karena anaknya begini dan begitu," tulis Gandhi Fernando, Jumat (13/4).

Lebih lanjut, Gandhi Fernando meminta netizen tidak sembarangan memberi komentar. Dia merasa miris dengan netizen yang masih saja memberikan komentar negatif di unggahan Lucinta Luna.

"Kalian tahu apa sih? Yang lu saksikan di dunia maya dan tv itu selalu berbeda dengan kehidupan asli. Dan tidak ada orangtua yang tidak bangga melahirkan anaknya. Apalagi contoh Luna yg tulang punggung keluarganya. Indonesia youth generation is in effing crisis!" tutup Gandhi Fernando.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait