Menyesal Konsumsi Narkoba, Riza Shahab Titip Pesan untuk Masyarakat

Altov Johar | 13 April 2018 | 19:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riza Shahab menyesal mengonsumsi narkoba. Lantaran perbuatannya itu, Riza Shahab bersama lima tersangka lainnya harus berurusan dengan hukum.

Dengan mata berkaca-kaca, Riza Shahab berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Bahkan ia juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak mengikutinya mengonsumsi narkoba.

"Saya mau minta maaf sama keluarga, minta maaf sama mama saya. Kepada masyarakat, saya mohon jauhi narkoba," ujar Riza Shahab di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Di kesempatan yang sama Riza Shahab berterima kasih kepada polisi, karena menyelamatkannya dari narkoba. Sebab bukan tidak mungkin dirinya akan terjerumus lebih dalam, jika polisi tidak mengamankannya.

"Saya Riza Shahab mewakili  teman-teman saya. Saya sangat menyesal dan berjanji tidak akan menggunakan barang itu lagi," ujar Riza Shahab di Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Jumat (13/4).

"Saya berterima kasih kepada Polda Metro Jaya, karena sudah menyadarkan saya sehingga tidak terjerumus lebih dalam lagi," ucap Riza Shahab.

Riza Shahab ditangkap karena kasus narkoba pada Kamis, 12 April 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Riza Shahab bersama lima tersangka lainnya diamankan di depan lobi Apartemen The Wave, Tower Coral, Jakarta Selatan.

(tov/bin)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait