Keharuan Syahnaz Sadiqah Minta Restu Sebelum Menikah dengan Jeje Govinda

Nanda Indri Hadiyanti | 15 April 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad menggelar pengajian sebelum pernikahan pada Sabtu (14/4). Lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah momen saat Syahnaz Sadiqah meminta restu kepada ibunda, Amy Qanita dan juga dirinya sebagai kakak. 

"Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 ... mohon doa dan restunya untuk semua ... @ritchieismail - @syahnazs #Pengajiansebelumakadnikah," tulis Raffi Ahmad di unggahannya Sabtu (14/4). 

Di postingan itu, Syahnaz Sadiqah meminta restu sambil berurai air mata. Dia berharap pernikahannya dengan Jeje Govinda berjalan lancar. 

"Terimakasih atas segala yang telah diberikan mama dan Aa. Aa telah menjaga kita semua dan Aa juga telah banyak berkorban untuk keluarga," kata Syahnaz Sadiqah di video singkat tersebut. 

Lebih lanjut, Syahnaz Sadiqah meminta maaf kepada Amy Qanita dan Raffi Ahmad serta minta doa untuk pernikahannya yang akan diadakan pekan depan. 

*Nanaz mungkin membuat hati mama terluka oleh sikap dan ucapan Nanaz. Dari hati paling yg plg dalam nanaz mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang Nanaz lakukan. Insya Allah Sabtu 21 April 2018 Nanaz memulai hidup baru menikah dengan pria pilihan Nanaz untuk itu mohon doa restu mama, Aa semoga pernikahan Nanaz dan Jeje berjalan dengan lancar," tutupnya di video tersebut. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait