Pakai Cincin Couple dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Ungkap Fakta Ini

Christiya Dika Handayani | 15 April 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan diantara Irish Bella dan Giorgino Abraham tampaknya semakin serius. Hal ini dibuktikan dengan dua cincin kembar yang mereka gunakan saat ini. Apakah ini pertanda keduanya akan menikah?

Sayangnya, hal ini dibantah oleh Irish Bella. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pemain film Kembang Kantil ini mengaku cincin tersebut hanya untuk seru-seruan. Usia yang masih muda membuat Irish Bella santai menjalani hubungannya dengan Giorgino Abraham. Meski demikian, Irish tidak menutup kemungkinan hubungannya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Itu mungkin. Tapi kalau kita seru-seruan aja lah. Kita ya masih muda enggak mikir serius-serius ya just for fun," ujar Irish Bella, Jumat (13/4).

"Ya. Soalnya aku 21, dia 23. Kayaknya untuk ngomongin serius, nanti ya. Belum," lanjut Irish Bella.

Dalan kesempatan itu, Irish Bella juga menjelaskan kronologi kepemilikan cincin kembar tersebut, yang ternyata bermula dari keisengan Gino dan tanpa direncanakan sama sekali.

"Enggak tahu Gino, tiba-tiba dia bilang 'ayo dong kita punya apa couple-an gitu'. Akunya ngapain sih kita couple-couplean? Kamu mau t-shirt couple? Terus kita lewatin kaya booth cincin gitu. Ih ada yang lucu, yaudah," pungkas Irish Bella.

Seperti yang diketahui, Irish Bella dan Giorgino Abraham dipertemukan dalam sinetron Anugerah Cinta pada 2016 lalu. Akting yang sempurna membuat keduanya kembali dipasangkan dalam sinteron Berkah Cinta.

Namun kini, keduanya tidak terlibat dalam pekerjaan yang sama. Mereka pun memilih menyapa penggemarnya melalui vlog yang diunggah di Youtube.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait