Melly Bradley Akui Lucinta Luna 100 Persen Wanita, Tapi...

Ari Kurniawan Senin, 16 April 2018 06:15:39
Melly Bradly sudah berdamai dengan Lucinta Luna. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley yang semula gencar membongkar jati diri asli Lucinta Luna sebagai transgender, belakangan mulai melunak. 

Keputusan Melly Bradley untuk tidak lagi "menyerang" Lucinta Luna tak lepas dari mediasi yang digelar 30 Maret 2018 lalu, yang difasilitasi Ketua Waria Jakarta dan Ketua Waria Indonesia. 

Meski perdamaian sudah terjadi, bukan berarti Melly Bradley mendukung pernyataan Lucinta Luna, yang mengaku sebagai wanita tulen. Melly tetap pada keterangannya semula, bahwa Lucinta adalah transgender dengan nama asli Muhammad Fatah. 

"Sekarang gini ya, aku akui dia 100 persen wanita secara medis. Tapi secara biologis bukan wanita asli, karena sudah (operasi) sex change. Secara biologis dia dilahirkan sebagai laki-laki, sama seperti aku," ungkap Melly Bradley, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, akhir pekan kemarin. 

Melly Bradly sudah berdamai dengan Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)
Melly Bradly sudah berdamai dengan Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

Melly Bradley sempat menyangkal telah terjadi mediasi antara dirinya dengan Lucinta Luna. Melly saat itu menyebut foto dirinya saat sedang bersama Lucinta dan ketua komunitas waria sebagai foto lama.

Namun akhirnya Melly Bradley meralat pernyataannya. Melly mengakui foto yang beredar di media sosial. Dia juga meminta maaf karena sempat berbohong.

"Aku khilaf. Dua minggu kemarin aku merasa bersalah karena tidak jujur. Bagaimanapun aku harus tetap pada pendirian aku, statement aku. Bukan hanya untuk aku pribadi, tapi juga netizen," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Melly Bradley membantah tudingan yang menyebut perseteruan dirinya dengan Lucinta Luna sebagai rekayasa. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.