Penuh Air Mata, Begini Suasana Pertemuan Lucinta Luna - Melly Bradley

Ari Kurniawan | 16 April 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi Lucinta Luna tak bisa dilepaskan dari sosok Melly Bradley. Melly dan Lucinta awalnya bersahabat. Namun akhirnya Melly menjadi orang yang paling vokal membongkar jati diri Lucinta sebagai laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.  

Salah satu yang menghebohkan publik adalah saat Melly Bradley mengunggah video Lucinta Luna di rumah sakit, usai menjalani operasi pergantian kelamin. Melly sendiri sejak awal jujur mengakui dirinya transgender. 

Perseteruan Lucinta Luna dengan Melly Bradley mengundang perhatian komunitas waria. Bahkan, ketua waria Jakarta dan ketua waria Indonesia turun tangan langsung untuk memediasi keduanya. 

"Jadi di komunitas (waria) itu ada dua kubu. Ada yang mendukung aku, ada juga yang menyalahkan aku," ungkap Melly Bradley, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, akhir pekan kemarin. 

Diceritakan Melly Bradley, proses mediasi dirinya dengan Lucinta Luna berlangsung pada 30 Maret 2018, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Saat itu, menurut Melly, Lucinta datang ditemani dua manajernya, Didi dan Jeje. 

"Yang datang ada ketua waria Jakarta, bunda Meggy Megawati dan ketua waria Indonesia, mami Yuli. Ada teman-teman (waria) juga, sekitar lima orang. Kalau aku datang sendiri," urainya. 

Suasana saat itu cukup emosional. Melly Bradley dan Lucinta Luna sama-sama meneteskan air mata. "Kami salaman, pelukan, nangis-nangis. Aku flashback lagi persahabatan kami sejak 2012, yang pernah kerja bareng, tidur bareng, senang dan sedih bareng. Aku sendiri nggak nyangka bisa ketemu dia lagi," kata Melly Bradley.

Saat ini Melly Bradly memutuskan untuk tidak lagi menyerang Lucinta Luna dengan serangkaian bukti yang ia miliki. Namun, Melly tetap pada keterangannya semula, bahwa Lucinta adalah seorang transgender, sama seperti dirinya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait