Lucinta Luna Bantah Transgender, Melly Bradly: Yang Pintar Bisa Menilai

Ari Kurniawan | 16 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradly dan Lucinta Luna sudah bertemu dan saling memaafkan. Pertemuan mereka difasilitasi langsung oleh ketua waria Jakarta dan ketua waria Indonesia. 

Setelah proses mediasi yang berlangsung 30 Maret 2018 lalu, Melly Bradley tak lagi menggebu-gebu meminta Luincta Luna mengakui dirinya transgender. Melly juga sudah tak mau mengeluarkan bukti baru terkait jati diri Lucinta.  

"Kalau sekarang mau mengaku atau tidak, terserah dia," kata Melly Bradley, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, akhir pekan kemarin. 

Menurut Melly Bradley, pengakuan Lucinta Luna saat ini sudah tidak terlalu penting. Sebab, dengan begitu banyak bukti yang tersaji, masyarakat sudah bisa tahu dengan sendirinya.

"Soal kejujuran, kita nggak bisa paksa Lucinta untuk jujur. Ya sudah, toh masyarakat sudah tahu. Yang pinter sudah bisa menilai siapa dia," lanjut Melly Bradley. 

Meski telah terjadi perdamaian, Melly Bradley memastikan hubungannya dengan Lucinta Luna tidak bisa kembali seperti dulu. 

"Imposible. Ada luka di hati dia dan begitu juga ada luka di hati aku. Untuk kayak dulu lagi (bersahabat), kayaknya nggak mungkin."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait