Raffi Ahmad Menangis Syahnaz Sadiqah Segera Menikah

Supriyanto Senin, 16 April 2018 16:20:42
Raffi Ahmad (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menikah pada 21 April 2018 mendatang di Lembang Bandung, Jawa Barat. Jelang hari bahagianya, Sabtu(14/4) siang Syahnaz gelar pengajian di kediaman Raffi Ahmad.

Di acara pengajian kemarin, Raffi Ahmad ikut menangis, tak kuasa menahan haru ketika Syahnaz meminta restu kepadanya untuk menikah dengan pria pilihannya.

"Iya nangis terharu aja," ujar Raffi Ahmad usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Raffi Ahmad (Markuat / tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Markuat / tabloidbintang.com)

Raffi Ahmad mengungkapkan, ia menangis karena teringat sang ayah, almarhum Munawar Ahmad yang sudah lama meninggal. Apalagi, Raffi Ahmad satu-satunya pria dalam keluarga.

"Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adik ku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya,, dan Syahnaz pun aku yang jadi wali. Karena waktu penikahan itu kan papaku udah enggak ada, jadi aku yang menggantikan makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku," terang Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi Ahmad menangis karena akan melepas Syahnaz, anak bungsu dari tiga bersaudara.

"Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.