Intan Nuraini Sindir Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang, Netizen: Sapose Sih?

Nanda Indri Hadiyanti | 16 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Intan Nuraini tiba-tiba memposting tentang gaya pacaran anak zaman sekarang atau yang kini tren disebut dengan istilah kids zaman now

"Kalo liat yang pada "pacaran" jmn sekarnag perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya..tapi udh keluar negeri berdua..nahhh kalo pacaran aja udh kelua negeri berdua, tus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya? ke luar angkasa kali ya? hemmm Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2? #seriusnanya," tulis Intan Nuraini, Minggu (15/4). 

Di postingan yang berbeda, Intan Nuranini masih melanjutkan rasa penasarannya tentang gaya pacaran anak muda zaman sekarang yang bepergian ke luar negeri bersama pacar tanpa orang tua. 

"Nah lanjut nih ya pertanyaannya: Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja? Krn pada cuek2 aja tu posting di instagram..atau mungkin ibu-bapaknya pada ga punya ig? tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya..atau mak bapaknya jg cuek? Yg jelas sbg perempyan liat yg cewenya kok jd sedih.. soalnya kalo udh nikah beneran nanti udh biasa aja dong ya bisa jalan2 sama yg udh jadi suaminya? kalo laki mah enak ajeee..ga ada ruginyaaa," lanjut Intan Nuraini. 

Dua postingan tersebut diunggah ulang di akun gosip @igtainment, Minggu (15/4). 

Postingan tersebut menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang sepakat dengan Intan Nuraini yang miris dengan gaya pacaran anak sekarang. Namun ada juga yang justru menilai Intan Nuraini terlalu ingin tahu urusan orang lain. 

"Biarin ajaa.. Gilaa urusan bgt.. Urus aja diri sendiri sanaa," komentar netizen. "Akhirnya ada juga artis yang nanya gini. Gw pikir gw doank yang heran liat gaya pacaran artis yang liburan keluar negeri.apa orang tuanya gak marah gt," kata netizen yang berbeda pendapat dari sebelumnya. 

Namun di luar itu banyak juga yang bertanya-tanya, kira-kira unggahan Intan Nuraini itu ditujukan untuk siapa. "Kok tiba2, lg nyindir sapose sihh??" tanya salah satu netizen.

Beberapa nama yang disebut-sebut dalam kolom komentar tersebu antara lain, Nikita Willy dan juga Irish Bella. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait