Beri Wejangan Jelang Syahnaz Sadiqah Menikah, Raffi Ahmad Menangis Haru

Ulfa Gusti Utami Senin, 16 April 2018 14:50:23
Syahnaz Sadiqah dan keluarga menggelar acara pengajian jelang pernikahan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah segera melangsungkan pernikahan dengan Jeje Govinda. Sejumlah rangkaian acara pun dilakukan Syahnaz Sadiqah dan keluarga, termasuk menggelar acara pengajian jelang pernikahan pada Sabtu (14/4). 

Lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad yang merupakan kakak kandung Syahnaz Sadiqah membagikan suasana saat pengajian berlangsung. Menariknya, dalam video singkat yang diunggah Minggu (15/4) Raffi Ahmad terlihat tak kuasa menahan air matanya. 

Raffi Ahmad terlihat menangis saat memberikan wejangan untuk Syahnaz Sadiqah yang bersimpuh di hadapannya. Sambil menitikkan air mata haru, Raffi Ahmad juga memberikan restu dan doa untuk Syahnaz Sadiqah. Ia pun tak segan mengungkapkan rasa haru lantaran sang adik sebentar lagi akan membina rumah tangga. 

Instagram
Instagram

"Syahnaz sebenarnya pasti berat, pasti berat buat Aa," ujar Raffi Ahmad yang sempat terdiam untuk menghapus air matanya.

"Tapi Aa, Mamah sekeluarga tulus merelakan Syahnaz, meridai Syahnaz dan mendoakan Syahnaz," lanjut Raffi Ahmad. 

Tak hanya Raffi Ahmad, sang bunda, Amy Qanita yang duduk tepat di sebelah Raffi Ahmad juga terlihat tak kuasa menahan tangis haru saat mendengar wejangan yang diberikan Raffi Ahmad untuk adik bungsunya. 

Unggahan Raffi Ahmad ini telah diputar lebih dari dua juta kali oleh pengguna Instagram. Tak hanya itu, unggahan ini juga sukses mengundang rasa haru netizen yang menyaksikannya. Apalagi, Raffi Ahmad terlihat tulus saat memberikan restu pada Syahnaz Sadiqah.

Instagram
Instagram

"Jadi ikutan sedih @raffinagita1717 hebat dan bertanggung jawab kepada keluarga. Sukses terus ya Kak @raffinagita1717 dan keluarga! Semoga selalu diberi perlindungan oleh Allah Swt. Amin," tulis netizen di kolom komentar. 

"Sumpah aku merinding lihatnya, ikut terharu lihat Aa sampai nangis juga," ujar netizen lain. 

"Selamat ya @syahnazsadiqah, terharu banget Kak @raffinagita1717 sampai menangis kasih wejangan buat adik bungsunya," netizen lain ikut menimpali.

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.