Kata Billy Syahputra Soal Kesaksian Penghulu yang Menikahkan Hilda - Kriss Hatta

Supriyanto | 16 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukti pernikahan Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta makin bermunculan. Apa kata Billy Syahputra?

Yang terbaru, Husin, penghulu yang menikahkan mereka buka suara. Husin mengungkapkan, Hilda dan Kriss Hatta menikah secara sah di kediamannya, kawasan Halim, Jakarta Timur tahun 2015 silam.

Lantas, apa tanggapan Billy Syahputra, sebagai kekasih Hilda Vitria Khan soal kesaksian penghulu yang menikahkan?

"Tanya saja sama Hilda nya," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Billy Syahputra malah menanyakan, apa benar pernikahan itu ada? Menurutnya, sebelum sidang pembatakan nikah selesai belum bisa dipastikan pernikahan itu ada.

"Ya, yang dipersoalkan apanya? Itu pernikahan apa? Ya, kita lihat saja, kan kita juga enggak tahu nih akhirnya seperti apa," terang Billy Syahputra.

"Kan ini permasalahannya sedang bergulir, jadi kita lihat saja. Kalau Billy sebagai orang disamping Hilda cuma kasih support saja," tambah Billy Syahputra.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu juga yakin kekasihnya belum pernah menikah. Billy mengatakan Hilda juga akan mengeluarkan bukti baru tentang hubungannya dengan Kriss Hatta.

"Nanti akan dikasih tahu semua sama Hilda apa yang sebenarnya terjadi. Nanti sudah jelas. Intinya tunggu saja," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait