Hasil Assessment, Riza Shahab Rawat Jalan Terkait Kasus Narkoba

Altov Johar | 16 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Riza Shahab bersama 5 tersangka lainnya menjalani assessment, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Assessment ini mengacu pada tidak ditemukannya barang bukti saat polisi menangkap keenam tersangka tersebut.

Dari hasi assessment yang dilakukan di BNP DKI, Riza Shahab dan 5 tersangka lainnya menjalani rehabilitasi rawat jalan. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

"Intinya yang bersangkutan ini rehabilitasi rawat jalan selama 8 kali, tehitung tanggal 16 April sampai 16 Mei. Ini sah surat dari BNP DKI sudah keluar dan kita harus mentaati," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (16/4).

Wahyu selaku Kepala bidang rehabilitasi BNP DKI menuturkan, assessment yang dilakukan terhadap Riza Shahab dan 5 tersangka lainnya berdasarkan perintah Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

"Sudah kami laksanakan. Hasilnya secara resmi saya berikan hari ini. Untuk Riza dan kawan-kawan akan dilakukan rehabilitasi rawat jalan di kantor BNP DKI, Gedung Nyi Ageng Serang," jelas Wahyu.

Riza Shahab dan 5 tersangka lainnya ditangkap Ditresnaroba Polda Metro Jaya, pada Kamis, 12 April 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka diamankan di depan Lobby Apartemen The Wave, Tower Coral, Jakarta Selatan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait