Soal Hasil Assessment, Ini Kata Riza Shahab

Altov Johar | 16 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riza Shahab bersama 5 tersangka lainnya kana menjalani rehabilitasi rawat jalan, atas kasus narkoba yang menyeretnya. Hal itu berdasarkan hasil assessment Badan Narkotika Provinsi (BPN) DKI.

Mewakili kelima tersangka lainnya, Riza Shahab bersyukur atas keputusan rehabilitasi rawat jalan yang akan dijalaninya. Dia berharap, ini keputusan terbaik agar dirinya terbebas dari lingkaran naroba.

"Alhamdulilah, terima kasih teman media. Doakan yang terbaik untuk kita semua, terima kasih," ucap Riza Shahab di Polda Metro Jaya, Senin (16/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pengawasan tetap dilakukan terhadap Riza Shahab dan 5 tersangka lainnya selama menjalani rehabilitasi.

"Tentunya rehab bentuk pengawasan. Dia kembali ke rumah dan menjalani perawatan jalan ke BNP DKI. Saya sampaikan ada surat perkap sudah jelas. Bahwa pengguna narkotika positif dan tidak didapatkan barang bukti, dilakukan rehabilitasi," jelas Argo.

Sebelumnya Riza Shahab sempat mengungkap rasa penyesalannya, karena mengonsumsi narkoba. Bahkan ia berjanji tidak akan mengulani lagi perbuatan tersebut, yang membuatnya harus berhadapan dengan hukum.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait