Pesan Raffi Ahmad untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jelang Nikah

Supriyanto | 16 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad masih tak menyangka, adik bungsunya Syahnaz Sadiqah menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang di Lembang Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, Raffi menilai adiknya itu masih manja dan tak bisa jauh dari ibundanya, Amy Qanita.

Meski demikian, Raffi Ahmad memberikan restu kepada Syahnaz untuk berumah tangga dengan pria pilihannya. Raffi Ahmad pun berpesan kepada adiknya agar selalu mendengar kata suami.

"Ya buat Syahnaz nanti setelah menikah apa pun kan suami nomor satu meskipun memang masih ada mama dan kakaknya tapi apa pun kan prioritasnya untuk suami," ujar Raffi Ahmad di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Sedangkan untuk Jeje, yang akan menjadi adik iparnya Raffi Ahmad memberi wejangan untuk menjaga dan membawa Syahnaz menjadi lebih baik.

Raffi kenal Jeje sebagai sosok pria bertanggung jawab dan dipercaya menjadi suami yang baik untuk Syahnaz.

"Dia (Jeje Govinda) juga usianya lebih dewasa dari aku pasti udah tahu apa yang harus dilakukan oleh seorang suami. Sama Jeje kayak teman lah ya. Walau dia lebih dewasa dari aku," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait