Begini Kronologi Perusakan Mobil Mewah Lee Jeong Hoon

Ari Kurniawan | 16 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil mewah berjenis Toyota Alphard  milik Lee Jeong Hoon dirusak orang tak dikenal. Peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi pada Minggu, 15 April 2018. 

Diceritakan Lee Jeong Hoon, awalnya dia melintas di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam kondisi macet, mobilnya bersinggungan dengan sepeda motor. 

Meski tidak sempat terjadi benturan, menurut Lee Jeong Hoon, si pengendara motor emosi. "Dia enggak terima. Dia caci maki dengan nama-nama binatang. Belum puas, dia pukul (mobil) dan tabrak motornya ke mobil saya," tutur Lee Jeong Hoon. 

Tak tinggal diam, Senin (16/4) siang, Lee Jeong Hoon melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Metro Tanah Abang. Saat membuat laporan Lee Jeong Hoon ditemani istrinya, Moa Aiem, dan pengacara Sandy Arifin. 

Lewat pelaporan itu, Lee Jeong Hoon ingin memberi pelajaran untuk perusak mobilnya. "Harusnya jangan emosi di jalan. Apalagi kami enggak salah," imbuhnya. 

Menindaklanjuti aduan Lee Jeong Hoon, polisi akan segera memanggil terduga pelaku pengerusakan, yang sudah diketahui identitasnya. "Pelaku dijerat dengan pasal 406 KUHP tentang pengerusakan," kata Kapolsek Tanah Abang, AKP Lukman Cahyono.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait