Dipecat dari Pagi Pagi Pasti Happy, Lee Jeong Hoon Bersyukur

Ari Kurniawan | 17 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posisi Lee Jeong Hoon di program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV digantikan Billy Syahputra. Lee Jeong Hoon mengakui dirinya dipecat dari program gosip pagi itu. 

Meski didepak, Lee Jeong Hoon tidak memendam rasa kecewa. Artis asal Korea Selatan itu justru bersyukur dan bisa mengambil sisi positif. 

Lee Jeong Hoon mengaku khawatir keikutsertaannya di program gosip bisa membawa dampak negatif pada kehamilan istrinya, Moa Aiem. Usia kehamilan Moa saat ini sudah memasuki bulan kesembilan.

"Saya sekarang paling syuting game show aja. Kalau yang ngomongin orang, yang pagi-pagi itu enggak, karena istri lagi hamil besar juga. Kayaknya dosa saya banyak gitu ya. Sekalian dipecat juga," kata Lee Jeong Hoon, di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (16/4). 

Diakui Lee Jeong Hoon, tidak ada teori khusus yang mengaitkan pekerjaan suami dengan kehamilan istri. Namun, Lee Jeong Hoon berkeyakinan, pekerjaan yang baik akan berimbas positif untuk kehamilan Moa dan tumbuh kembang buah hatinya nanti.

"Kalau saya belum nikah mungkin enggak takut ya. Tapi sekarang takutnya ngefek ke baby-nya. Saya enggak berani. Rezeki kan ada aja ya," ungkap Lee Jeong Hoon. "Tolong dong teman-teman media, kasih saya pekerjaan dong," imbuh Lee Jeong Hoon sambil tertawa. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait