Ditanya Soal Hubungannya dengan Lucinta Luna, Begini Reaksi Daniel Mananta

Altov Johar Selasa, 17 April 2018 06:20:43
Daniel Mananta enggan menanggapi pernyataan Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna membuat pernyataan yang mengejutkan saat menjalani wawancara di Instagram Live, bersama selebragm Barbie Larasati. Lucinta menyebut Daniel merupakan mantan kekasihnya.

Menariknya lagi, Daniel Mananta dan Mike Lewis Lewat dikabarkan berebut cinta Lucinta Luna. Bagaimana Daniel menanggapi kabar tersebut?

"Siapa? Sorry-sorry itu siapa ya?" ujar Daniel Mananta sekenanya, usai memandu acara grand final Indonesian Idol show 1, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4) dini hari.

Daniel Mananta enggan menanggapi pernyataan Lucinta Luna. (Markuat/tabloidbintang.com)
Daniel Mananta enggan menanggapi pernyataan Lucinta Luna. (Markuat/tabloidbintang.com)

Daniel Mananta enggan mengomentari kabar yang mengaitkan dirinya dengan Lucinta Luna. Apalagi dia mengaku sudah terlalu lelah untuk sekada membahas rumor tersebut.

"Mukanya seperti apa ya? Sorry banget gue udah ngantuk banget. Gua jam tiga syuting lagi," imbuh Daniel.

Lucinta Luna menyebut Daniel Mananta sebagai mantan kekasihnya. (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna menyebut Daniel Mananta sebagai mantan kekasihnya. (Seno/tabloidbintang.com)

Kembali dimintai tanggapannya mengenai  Lucinta Luna, Daniel tetap menunjukkan sikap yang sama. "Tanggapan nih ya. Tanggapannya, siapa ya?" ceplos Daniel Mananta.

Dalam wawancaranya dengan Barbie, Lucinta Luna mengaku kenal dengan Daniel Mananta dua tahun lalu, sebelum akhirnya dekat dengan Mike Lewis. Namun ada yang aneh dari pengakuan Lucinta, karena menyebut Daniel mantan suami Marissa Nasution. Padahal Daniel tak pernah menikah dengan Marrisa. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.