Ditanya Soal Hubungannya dengan Lucinta Luna, Begini Reaksi Daniel Mananta

Altov Johar | 17 April 2018 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna membuat pernyataan yang mengejutkan saat menjalani wawancara di Instagram Live, bersama selebragm Barbie Larasati. Lucinta menyebut Daniel merupakan mantan kekasihnya.

Menariknya lagi, Daniel Mananta dan Mike Lewis Lewat dikabarkan berebut cinta Lucinta Luna. Bagaimana Daniel menanggapi kabar tersebut?

"Siapa? Sorry-sorry itu siapa ya?" ujar Daniel Mananta sekenanya, usai memandu acara grand final Indonesian Idol show 1, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4) dini hari.

Daniel Mananta enggan mengomentari kabar yang mengaitkan dirinya dengan Lucinta Luna. Apalagi dia mengaku sudah terlalu lelah untuk sekada membahas rumor tersebut.

"Mukanya seperti apa ya? Sorry banget gue udah ngantuk banget. Gua jam tiga syuting lagi," imbuh Daniel.

Kembali dimintai tanggapannya mengenai  Lucinta Luna, Daniel tetap menunjukkan sikap yang sama. "Tanggapan nih ya. Tanggapannya, siapa ya?" ceplos Daniel Mananta.

Dalam wawancaranya dengan Barbie, Lucinta Luna mengaku kenal dengan Daniel Mananta dua tahun lalu, sebelum akhirnya dekat dengan Mike Lewis. Namun ada yang aneh dari pengakuan Lucinta, karena menyebut Daniel mantan suami Marissa Nasution. Padahal Daniel tak pernah menikah dengan Marrisa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait