Teuku Rassya Beberkan Alasan Menghilang dari Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Indra Kurniawan Selasa, 17 April 2018 10:30:43
Teuku Rassya menghilang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Oktober tahun lalu, seorang pengguna Instagram bernama Kuntadi, memposting beberapa foto behind the scene sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Salah satunya foto empat bintang pria lengkap sinetron tersebut yakni Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, dan Teuku Rassya.

Ternyata saat ditayangkan sejak 13 November 2017, tidak tampak Teuku Rassya di jajaran pemain Siapa Takut Jatuh Cinta. Tak sedikit yang mempertanyakan hilangnya putra sulung Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski itu.

Kepada tabloidbintang.com, Teuku Rassya mengakui saat itu ia memang sempat menjalani syuting promo untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun karena harus segera balik ke London untuk melanjutkan kuliah, tempat Rassya digantikan oleh Teejay Marquez.

Teuku Rassya sempat menjalani syuting promo sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (instagram)
Teuku Rassya sempat menjalani syuting promo sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (instagram)

“Sempat syuting sehari. Cuma karena syuting (selanjutnya) diundur dan mulainya pas Rassya sudah harus balik ke London, jadi enggak ketemu waktunya,” kata Teuku Rassya yang sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Prilly Latuconsina.

Menyesal, tidak sama sekali tegas Teuku Rassya. Ia malah memberi selamat kepada para pemain yang telah mengantarkan Siapa Takut Jatuh Cinta ke puncak rating. “Selamat kepada Verrell, Wilona, dan lainnya, sekarang sinetronnya sukses banget,” ucap Teuku Rassya.

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.