Usaha Dimaz Andrean dan Istri Memiliki Anak Setelah 7 Tahun Menikah

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 23:45:23
Dimaz Andrean (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dimaz Andrean dan Novita Triutama Dewi menikah sejak 2011, namun sampai sekarang belum juga dikaruniai momongan. Novita pernah hamil, tapi alami keguguran.

Meski demikian, Dimaz Andrean dan Novita tetap berusaha agar dikaruniai anak. Berbagai macam cara pun dilakukan demi mendapat keturunan.

"Beberapa teman aku yang ngasih tahu kan juga berhasil, punya anak. Gini aja, gini gini gini. Dan sebenernya, basicly kalau mau punya anak, kita harus benar-benar punya waktu istirahat yang bagus. Enggak bisa kerjanya pagi ke malam, malam ke pagi," ujar Dimaz Andrean di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Dimaz Andrean (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Dimaz Andrean (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Sudah banyak yang ngasih tahu kita tuh dari dua atau tiga tahun lalu, caranya tuh kaya gini, kaya gini. Saking banyaknya sampai sekarang belum kita filter, belum diputusin kita mau ngapain. Karena kita mempertimbangkan kan orangnya ya," terang Dimaz Andrean.

Karena banyak pilihan, sejauh ini upaya yang sudah mereka lakukan untuk program kehamilan adalah dengan cara meningkatkan kadar hormon dalam tubuh.

"Mungkin kalau enggak salah lebih kayak ke hormonal tapi bukan bayi tabung. Istilahnya lebih ke kitanya dulu aja, vitamin, hormon, segala macem. Dan kesehatan kitanya, ke kandungan akunya, mungkin lebih ke situ dulu," kata Novita Triutama Dewi.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.