Angel Lelga Sentil Peramal yang Komentari Pernikahannya, Netizen Ikut Mendukung

Ulfa Gusti Utami Selasa, 17 April 2018 14:20:23
Angel Lelga sempat menghapus foto-foto bersama Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga sempat menghapus foto-foto bersama Vicky Prasetyo dari Instagram dan menuliskan kegalauannya. Hal itu dikakukan Angel Lelga lantaran kecewa Vicky Prasetyo tergoda wanita lain. Meski sempat kisruh, Angel Lelga akhirnya memaafkan Vicky Prasetyo.

Kini keduanya pun sudah kembali terlihat harmonis. Hal ini diketahui  dari foto yang diunggah Angel Lelga di Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Selasa (17/4), Angel Lelga menunjukkan kebersamaanya dengan Vicky Prasetyo. Mengiringi unggahan itu, Angel Lelga menuliskan keterangan yang bijak. 

"Assalamualaikum selamat sholat subuh.., Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat. Itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluargaNya juga," buka Angel Lelga. 

Unggahan Angel Lelga. (Instagram)
Unggahan Angel Lelga. (Instagram)

Masih dalam tulisan yang sama, Angel Lelga juga menyentil paranormal yang sempatmeramalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bermasalah. Angel Lelga menegaskan, ia tak pernah percaya ramalan dan menganggapnya sebagai hal yang haram. 

"Buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan ., maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM.... !!," lanjut Angel Lelga.

"Apalg ramalan salah dan sudah membentuk opini. Pernikahan SAKRAL, saya pribadi menjadi mualaf dengan pengorbanan besar dengan bertentangan keluarga yg mendidik saya dr kecil itu bukan hal yg mudah., dan saya lewati bertahun2 hampir 10 th .., buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi," tegas Angel Lelga. 

Unggahan Angel Lelga yang kembali menunjukkan kebersamaanya dengan sang suami ini pun dikomentari netizen. Banyak yang mendukung Angel Lelga menyentil paranormal yang menerawang kondisi rumah tangganya. 

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)

"Bener banget kak angel , jangan percaya ramalan apapun karna dlm agama islam itu termasuk musyrik . Semoga ka angel dan kluarga slalu dalam lindungan allah swt," tulis netizen di kolom komentar. 

"Semangat kk angel semoga Allah melindungi kluarga kk..jangan percya yg gitu2 percaya sama allah dan yakin aja," dukung netizen lain. 

"Setuju banget,,,yang maha tahu cuma Allah pemilik alam semesta,,,semoga ka Angel dan vicky langgeng terus ya,,,jangan dengerin yang gak bener," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.