Atta Halilintar Beri Klarifikasi Soal Tudingan Catut Video Tanpa Izin

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 13:00:12
Atta Halilintar (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar tersangkut masalah. Kakak dari Saaih Halilintar ini dituding mencatut video unboxing sebuah produk handphone milik orang lain tanpa menyebut sumber asli video.

Putu Reza sebagai pemilik video pun mengungkapkan kekesalannya melalui Instastory akunnya @papersboy.

"Ditungguin 1x24 jam, ga ada respon. Pagi ini tiba-tiba videonya ilang dan ga ada kata maaf sama sekali. Yaudah lah ya, ketaker banget kelasnya gitu doang," tulisnya di salah satu unggahan.

Tak selang beberapa lama, Atta Halilintar yang baru mendarat di Bali ini pun memberikan klarifikasi. Ia mengaku tidak mengetahui sama sekali mengenai video Putu Reza yang ada di konten Youtubenya beberapa bulan lalu tersebut.

"Gw mau minta maaf kepada Bro Putu Reza atas adanya 6-7 detik video bro di video Youtube bersponsor saya 2-3 bulan yang lalu. Demi Allah saya tidak tahu sama sekali itu video bro

Dengan berbesar hati, Atta Halilintar pun menuliskan permintaan maaf. Ia juga mengaku telah menegur editor yang memasukkan video Putu Reza tanpa izin.

"Dan saya baru saja menegur KERAS editor saya memasukkan video itu tanpa izin. Bagaimanapun karna saya pemilik Channelnya dari hati yang terdalam saya minta maaf. Dan video segera di delete," pungkas Atta Halilintar.

Masalah ini kini telah selesai. Putu Reza juga mengunggah percakapannya dengan Atta Halilintar yang menyelsaikan persoalan tersebut.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.