Jual Mobil Pribadi karena Bangkrut, Ini Kata Billy Syahputra

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 15:00:15
Billy Syahputra (Herri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra menjual mobil Honda Jazz berwarna merah kesayangan yang sudah lama menemaninya.

Billy tidak menampik, jual mobil untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarga.

Saat ditanya kebutuhan apa yang sangat mendesak itu hingga membuatnya menjual mobil, Billy Syahputra enggan menjawab namun yang pasti punya tujuan baik.

"Cukup Billy aja yang tahu kebutuhan-kebutuhan apa yang harus Billy jalani. Intinya Insya Allah apa yang Billy lakukan, mobil yang Billy sudah jual, pasti ada tujuan dan akan dimanfaatkan dengan baik," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Soal kabar bangkrut karena sepi pekerjaan, Billy Syahputra tak mau ambil pusing. Sebagai publik figur Billy menerima kabar miring yang ditujukan pada dirinya.

"Ya memang inilah perjalanan. Pasti ada aja pro dan kontra di suatu karirnya Billy. Karena 'kan memang Billy harus pahami, ini sudah konsekuensinya Billy sebagai publik figur di dunia entertainment," kata Billy Syahputra.

"Jadi ada pemberitaan-pemberitaan yang bilang Billy bangkrut, ya sudah terima-terima aja, memang kenapa?" tutup Billy Syahputra.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.