Mengaku Keponakan, Seseorang Sebut Ibu dan Ayah Kandung Lucinta Luna Masih Hidup

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 17 April 2018 16:00:23
Ibu dan ayah Lucinta Luna disebut telah lama bercerai. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kehilangan ibunya, Djoneha yang meninggal pada Jumat (!3/4) lalu. Namun akun Instagram @lambeevlintir mengatakan jika Djoneha bukanlah ibu kandung Lucinta Luna. 

Akun @lambeevlintir memposting bukti percakapan dengan seeorang yang mengaku masih punya hubungan keluarga dengan Lucinta Luna. 

"Mau percaya atau tidak itu hak Individu masing-masing. Saya cuma share apa yang saya tau, itu saja," tulis akun tersebut, Senin (16/4). 

Instagram
Instagram

Dalam unggahan itu terlihat percakapan dengan seseorang  yang mengaku keponakan Lucinta Luna. Orang yang dirahasiakan identitasnya ini mengungkapkan jika nama ayah kandung Lucinta Luna adalah Rahman Saidi yang hingga kini masih hidup. Begitu juga dengan ibu kandungnya, ternyata bernama Aida, yang hingga saat ini masih hidup dan menetap di Purwakarta. 

Instagram
Instagram

Namun menurut postingan tersebut, ibu dan ayah Lucinta Luna telah lama bercerai. Ayah Lucinta Luna sempat bekerja di luar negeri tak lama setelah bercerai dan belum lama ini kembali ke Indonesia karena tak kuat mendengar gosip sang anak. 

Dari percakapan tersebut, si narasumber menyertakan bukti foto-foto keluarga Lucinta Luna, namun tidak diunggah oleh akun @lambeevlintir. 

"Dan untuk foto ayah sama ibunya saya tidak post karena menyangkut orang tua," tutup akun tersebut. 

Instagram
Instagram

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.