Shakti Arora Nikahi Neha Saxena, Netizen Kasihani Zaskia Gotik

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, hari ini Selasa (17/4) Shakti Arora memposting foto pernikahannya dengan Neha Saxena. Padahal keduanya telah resmi menjadi suami dan istri sejak 6 April lalu. 

"Bersama adalah tempat yang mengagumkan," tulisnya di postingan tersebut, Selasa (17/4). 

Di foto tersebut, bintang serial Ranveer dan Ishani itu terlihat tampan dan Neha, sang istri juga cantik. Pasangan yang telah bertunangan sejak dua tahun lalu itu tampak bahagia dalam pakaian berwarna merah dan emas.

Postingan itu ternyata sukses membuat banyak penggemar mereka baper. Kebanyakan yang memberikan komentar pun berasal dari Indonesia, dan menuliskan komentar dalam bahasa Indonesia. Mereka merasa patah hati karena ditinggal menikah oleh idola mereka. 

Tak cuma itu, banyak juga netizen Indonesia yang mengomentari soal hubungan Shakti Arora dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Karena kabar pernikahan ini, membuat netizen mengasihani Zaskia Gotik yang ditinggalkan begitu saja oleh aktor 31 tahun tersebut. Pasalnya pada 2017 lalu, Shakti memang dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik. 

"Kamu di boongin neng @zaskia_gotix ..ternyata si savage @shaktiarora udah nikah dari dulu..yah..sama si neha..wkwkwwk congrats bai," komentar netizen yang memention akun Zaskia Gotik.

"@shaktiarora congratulation kasian neng gotix," kata netizen.

"Wah baper berjamaah ini mh kacian neng otik," kata netizen lainnya.

Karena postingan tersebut, ada juga yang akhirnya mendoakan agar Zaskia Gotik segera mendapat jodoh, agar bisa segera menikah seperti Shakti Arora dan Neha Saxena. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait