Tak Mau Dinikahi, Ini Tuntutan Dewi Sanca pada Pria yang Menghamili

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 21:00:35
Dewi Sanca menuntut tanggung jawab pria yang menghamili (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sanca mengaku hamil di luar nikah dari hasil hubungannya dengan kekasihnya yang berinisial RF yang sempat hilang kontak. Sampai saat ini Dewi Sanca masih menunggu itikad baik pria yang sudah menghamilinya.

Beberapa waktu lalu dikabarkan RF sudah menghubungi dan siap bertanggung jawab.

"Sampai detik ini sih, permasalahan mau ada perjanjian antara saya sama dia, cuma belum terealisasi, ya tungguin ajalah perjanjiannya seperti apa. Katanya sih hari ini mau hubungin saya," ungkap Dewi Sanca di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Meskipun si pria mau bertanggungjawab, Dewi Sanca mengatakan tidak mau dinikahi. Pertanggungjawaban yang diminta Dewi Sanca adalah uang untuk biaya merawat sang anak.

"Tanggung jawabnya berbentuk materi ya, bukan saya akan dinikahi," ujar Dewi Sanca.

Dewi Sanca mengaku, tuntutannya itu demi kepentingan si buah hati. Dewi pun ingin melihat sejauh mana tanggung jawab yang akan diberikan kekasinya itu.

"Pada intinya, aku kemarin itu menuntut hak anak aku. Maksudnya kalau dia bisa ngasih kenapa nggak, gitu. Tapi kalau dia nggak bisa ngasih, ya sudah," tutur Dewi Sanca.

Dewi  Sanca pun pasrah dan berharap janinnya selalu sehat tanpa menaruh rasa dendam kepada RF yang sudah lepas tanggungjawab.

"Kalau harapan aku sih ya mudah-mudahan ini lahir dengan selamat sehat. Ya mudah-mudahan si Uda nggak ingkar janji. Dia tepatin segala apa yang dia ucapin. Itu aja sih harapannya," pungkas Dewi Sanca.

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.