Jenguk ke Penjara, Widuri Agesty Tak Dapati Luka di Kaki Jupiter Fortissimo

Altov Johar Selasa, 17 April 2018 18:40:23
Widuri Agesty jenguk Jupiter Fourtissimo di penjara. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jupiter Fourtissimo belakangan menjadi buah bibir karena kondisinya yang memprihatinkan di dalam penjara. Hal itu diketahui melalui foto Jupiter Fourtissimo yang beredar luas di jagad maya.

Mengaku syok melihat foto Jupiter Fourtissimo yang beredar, Widuri Agesty menyempatkan menjenguk mantan kekasihnya itu ke penjara. Dia bersyukur foto Jupiter Fourtissimo yang beredar ternyata tidak benar.

Jupiter Fourtissimo saat masih berpacaran dengan Widuri Agesty. (Ari/tabloidbintang.com)
Jupiter Fourtissimo saat masih berpacaran dengan Widuri Agesty. (Ari/tabloidbintang.com)

"Ya didalam ketemu Jupe (panggilan Jupiter Fourtissimo), terus enggak kayak di berita yang beredar sih. Dia kasih lihat kakinya gitu, bersih kok enggak ada apa-apa, enggak ada bekas lupa apa-apa," ungkap Widuri Agesty di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, Selasa (17/4).

Dikatakan Widuri Agesty, Jupiter Fourtissimo tahu mengenai berita yang beredar mengenai dirinya. Menghadapi hal itu, Jupiter Fourtissimo hanya menutup telinga dan enggan menanggapinya.

"Dia bilang sudahlah, tutup mata tutup telinga saja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana. Terus yang katanya kurus, enggak, malah gemuk banget. Aku suruh dia olahraga. Bersih kok, enggak ada luka sama sekali," papar Widuri Agesty.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.