Berencana Nikahi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Pernah Diancam Billy Syahputra

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 18:50:23
Billy Syahputra ikut berbahagia dengan rencana pernikahan Syahnaz Sadiqah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra ikut berbahagia mendengar rencana pernikahan sang mantan pacar Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang di Lembang Bandung, Jawa Barat. 

Billy Syahputra mengetahui rencana pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat Ramadhan 2017 lalu. Ia pun sempat menanyakan hal itu ke Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Nanas (Syahnaz) pernah jadi bintang tamu, terus Nanas di ruangan gua, Jeje lalu masuk. Gua bilang, 'Nas mau nikah sama Jeje?' Dia jawab, 'Iye Bang Billy, doain ya'," cerita Billy Syahputra kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Saat itu, kepada Jeje Govinda, Billy Syahputra mengancam untuk tidak mempermainkan Syahnaz Sadiqah. Karena Billy Syahputra menganggap Syahnaz Sadiqah sebagai wanita penurut.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Gua bilang, 'Je awas lu macam-macam sama Syahnaz. Syahnaz orangnya baik. Gua tahu Syahnaz itu penurut, baik, dan apa pun dia bisa lakukan demi pasangannya'. Gua bilang sama dia gitu, sumpah," pungkas Billy Syahputra.

"Gua gitu kan, gua orangnya apa adanya. Disangka orang tuh gua songong, sombong," terang Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.