Kondisinya Dikabaran Memprihatinkan, Begini Tanggapan Jupiter Fortissimo

Altov Johar | 17 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi memprihatinkan Jupiter Fortissimo di dalam penjara, tersebar melalui foto di dunia maya. Di foto itu Jupiter terlihat kurus dan banyak luka di bagian kakinya.

Tapi Widuri, mantan kekasih, mendapati Jupiter Fortissimo dalam kondisi baik-baik saja saat menjenguk ke penjara. Bahkan, Jupiter juga tak ambil pusing dengan kabar yang menerpanya. 

"Dia bilang sudahlah, tutup mata tutup telinga saja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana," ujar Widuri Agesty di Lapas 1 Tangerang, Banten, Selasa (17/4).

"Terus yang katanya kurus, enggak, malah gemuk banget. Aku suruh dia olahraga. Bersih kok, enggak ada luka sama sekali," sambung Widuri.

Widuri Agesty bilang juga tak menemukan kondisi memprihatinkan Jupiter Fortissimo seperti kabar yang beredar belakangan ini. Sepenglihatan Widuri, mantan kekasihnya itu dalam kondisi baik.

"Ya di dalam ketemu, terus enggak kayak di berita yang beredar sih. Dia kasih lihat kakinya gitu, bersih kok enggak ada apa-apa, enggak ada bekas lupa," pungkas Widuri.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait