Ruben Onsu Buat Komedi Bareng Anwar, Netizen Ingat Almarhum Olga Syahputra

Ulfa Gusti Utami Selasa, 17 April 2018 23:20:24
Di video berjudul Adik Kembar Serakah Harta itu Ruben beradu peran dengan Anwar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu membuat sebuah video komedi yang kemudian diunggah ke akun Instagram. Di video berjudul Adik Kembar Serakah Harta itu Ruben Onsu beradu peran dengan Anwar. 

"Episode 1 dengan judul 'Adik kembar serakah harta' Hahahhahahahahhaa. Siapa yg nunggu eps ke 2 kita? Hahahaha," tulis Ruben Onsu mengiringi video singkat yang diunggah Senin (16/4).

Dalam video singkat itu Ruben Onsu dan Anwar beradu akting seolah mereka sedang bersaing berebut pekerjaan sebagai pembawa Acara. Anwar yang berperan antagonis memberikan permen pada Ruben hingga membuat suaranya hilang. Anwar sesekali tertawa licik di hadapan kamera demi menonjolkan peran antagonisnya. 

Melihat aksi kocak Ruben Onsu dan Awar di video ini, netizen merasa terhibur dan tak sabar menantikan episode lanjutan. Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen malah mengatakan jika Anwar mengingatkan mereka pada sosok almarhum Olga Syahputra yang meninggal pada Maret 2015 lantaran penyakit meningitis. 

"Kalau liat gelagat anwar kaya alm. Olga syaputra sedih ih," tulis netizen di kolom komentar. "Mirip almarhum olga," ujar netizen lain dengan emoji sedih.

Anda sepakat akting Anwar di video ini mengingatkan pada sosok almarhum Olga Syahputra?

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.