Kata Pengacara, Opick dan Dian Rositaningrum Masih Sayang-sayangan

Supriyanto Rabu, 18 April 2018 04:30:39
Opick (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam mediasi, Opick Tombo Ati dan Dian Rositaningrum sepakat untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing. Meski demikian, hubungan keduanya masih baik-baik.

Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick menyebutkan kliennya dan Dian Rositaningrum masih sering berkomunikasi bahkan saling menyayangi.

Dian Rositaningrum (Supri / tabloidbintang.com)
Dian Rositaningrum (Supri / tabloidbintang.com)

"Sebelum mediasi saja mereka masih tetap komunikasi. Kita saja yang heboh. Mereka tuh masih sayang-sayangan," ujar Ismar Syafruddin di PA Jakarta Timur, Selasa (17/4).

Ismar menilai banyak hal yang timbul di antara perceraian tersebut, salah satunya keharmonisan.

‎"Pasti tetap silaturahim, itu tidak akan pernah terputus dan mereka seperti yang kita katakan tadi, malah timbul hal-hal yang lebih romantis lagi," beber Ismar Syafuddin.

Opick dan Dian Rositaningrum menikah tahun 2002 dan dikaruniai enam orang anak. Santer berembus kabar Dian menggugat cerai Opick karena penyanyi lagu religi tersebut diisukan menikah lagi.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.