Lihat Perjuangan Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan, Aldi Bragi Stop Tambah Anak?

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Bragi setia menemani sang istri, Ririn Dwi Ariyanti, saat menjalani persalinan buah hati ketiganya pada Minggu (15/4) malam sekitar pukul 21.40 WIB, di sebuah rumah sakit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Aldi Bragi tahu betul perjuangan Ririn Dwi Aryanti untuk melahirkan buah hati ketiga mereka. Pendarahan yang cukup hebat membuat Ririn sampai saat ini belum bisa berdiri.

Melihat perjuangan yang cukup berat Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi berniat untuk tidak punya anak lagi. Dia merasa sudah cukup memiliki 3 anak dari hasil pernikahan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Anak saya ada 4 semuanya. Kalau bisa stop. Lihat sendiri sih prosesnya, mungkin seumur hidup kami berdua merasakan pengalaman yang mendekati hidup dan mati. Seram sih," kata Aldi Bragi dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Aldi Bragi dalam kesempatan itu juga bersyukur buah hati ketiganya, Ramy Alfie Utomo, diterima dengan baik oleh kakak-kakaknya. Kehadiran Ramy justru menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak Aldi Bragi.

"Kakak-kakaknya senang banget. Operasinya kan malam, lihat adiknya yang  kecil senang. Mereka senang banget dapat mainan, dipegang-pegang terus adiknya," kata Aldi Bragi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait