Masih Menjomblo, Catherine Wilson: Aku Membuka Diri Lho

Andira Putri | 19 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson berbagi cerita tentang kehidupan percintaannya. Catherine Wilson ternyata masih betah menjomblo setelah bercerai dari Achmad Muchlas Arofat tahun 2013.

Status jomblo membuat Catherine Wilson bingung. Pasalnya, Catherine Wilson mengaku sudah terbuka untuk mencari pasangan.

"Makanya itu dia kenapa ya. Aku sebagai wanita maunya berpasangan. Tapi sampai saat ini, belum ada. Aku membuka diri lho," ujar Catherine Wilson setelah peluncuran produk Orlymiin di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/4).

Catherine Wilson juga tidak merasakan trauma setelah gagal dalam berumah tangga. Model sekaligus aktris blasteran Inggris dan Arab ini melihat perceraian sebagai salah satu bagian dalam perjalanan hidup.

"Aku nggak trauma. Namanya hidup itu ada kegagalan. Aku terima aja dan bersyukur," lanjut Catherine Wilson. Meski terbuka dalam urusan pasangan, Catherine Wilson tidak lantas asal pilih.

Catherine Wilson berusaha untuk tetap mempertimbangkan sejumlah faktor dalam mencari pasangan. "Iya, selektif. Ini namanya pasangan hidup. Aku udah bukan belasan tahun yang masih main-main. Ini mau jenjang rumah tangga," tutup Catherine Wilson.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait