Cerita Catherine Wilson Dijodohkan dengan Pria Bule

Andira Putri | 18 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson mengungkapkan fakta menarik dalam kehidupan percintaannya. Catherine Wilson ternyata pernah dijodohkan dengan pria bule.

Catherine Wilson bercerita tentang fakta tersebut kepada awak media setelah peluncuran produk Orlymiin di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/4). "Aku pernah dijodohin. Iya, sama bule juga hahaha," ucap Catherine Wilson tanpa menjelaskan identitas pria tersebut.

Sayang, hubungan Catherine Wilson dan pria bule tersebut tidak berlanjut. Ini karena pria bule tersebut juga dekat dengan perempuan lain. "Ternyata dia dekat sama cewek yang aku kenal juga. Ya udah aku mundur," terang Catherine Wilson.

Bule sendiri tidak menjadi kriteria utama calon pasangan Catherine Wilson. Model cantik ini memilih untuk melihat kepribadian seseorang ketimbang penampilannya.

"Aku sih apa aja ya. Nggak harus bule karena papaku bule juga kan hahaha. Aku nggak menilai orang harus bagaimana. Hal terpenting adalah hatinya. Orangnya tanggung jawab," tutur Catherine Wilson.

Kini, Catherine Wilson masih betah menjomblo di usia 37 tahun. Catherine Wilson sebelumnya pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan pengusaha Achmad Muchlas Arofat. Pernikahan mereka hanya bertahan tujuh bulan pada tahun 2012 hingga 2013.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait