Ibunda Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Kesedihan Mike Lewis

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti Mike Lewis. Sang ibunda yang bernama Wendy Lewis meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan mantan suami Tamara Bleszynski ini lewat Instagramnya.

Dalam unggahannya, Mike Lewis menunjukkan kebersamaannya dengan sang bunda. Di bagian caption, ia mengungkapkan isi hatinya usai Wendy Lewis wafat setelah setahun berjuang melawan kanker. 

"Beberapa hari lalu, keluarga saya merasa hancur karena kehilangan ibuku yang dengan berani telah berjuang melawan kanker selama hampir satu tahun," tulis Mike Lewis dalam bahasa Inggris, Selasa (17/4).

Mike Lewis mengaku masih belum percaya jika ibu yang selalu ada untuknya telah pergi untuk selama-lamanya.  "Berat untuk bicara tentang Mamaku. Mungkin karena aku merasa dia masih hidup dalam diriku," sambungnya. 

"Jika aku harus menggambarkannya dalam sebuah kata, maka aku menyebutnya RUMAH," tulis Mike Lewis. "Aku dan saudara perempuanku tumbuh di berbagai negara, lebih dari setengah lusin negara, tapi Mama lah yang membuat kami merasa seperti di rumah, di mana pun kami berada," tambah Mike Lewis.   

Melihat unggahan penuh kesedihan Mike Lewis ini, netizen pun turut mengucapkan belasungkawa dan memberi semangat untuk ayah satu orang anak itu.

Rupanya, sebelum ibunda Mike Lewis meninggal, Tamara Bleszynski juga sempat mengunggah foto Wendy Lewis bersama putra tunggal mereka, Kenzou. Di unggahan itu, Tamara Bleszynski  memberikan doa untuk kesembuhan mantan ibu mertuanya tersebut.

"Mengirim cinta, energi penyembuhan, dan doa. Kami mencintaimu Amaa," tulis Tamara Bleszynski.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait