Ungkapan Duka Tamara Bleszynski Untuk Ibunda Mike Lewis

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski turut berduka atas meninggalnya ibunda Mike Lewis, Wendy Lewis. Seperti yang diketahui, mantan ibu mertua Tamara itu meninggal dunia beberapa hari lalu karena penyakit kanker yang setahun dideritanya.

Di akun Instagramnya, Tamara Bleszynski membagikan foto kenangannya bersama Wendy Lewis. Tampak momen saat Wendy hadir di pernikahannya hingga perayaan ulang tahun bersama putra semata wayangnya dengan Mike Lewis, Kenzou.

Mengiringi foto kenangannya tersebut, Tamara Bleszynski mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan Wendy untuk dirinya dan putranya. Tamara juga menganggap ibunda Mike Lewis tersebut sebagai wanita spesial di hatinya.

"Rest in love and peace Amaa. Terimakasih atas cinta dan kasihnya terhadap aku dan Kenzou. Kau begitu spesial di hatiku. Kau adalah ibuku, Amaaku dan sahabatku. Selamat jalan Amaa sayang, until we meet again. I love you so much Wendy Lewis," tulis Tamara Bleszynski, Rabu (18/4).

Tamara dan Mike Lewis menikah pada Februari 2010 lalu. Sayangnya, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama dua tahun saja. Pada Mei 2012, keduanya resmi bercerai.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait