Sempat Marah, Angel Lelga Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Vicky Prasetyo

Ulfa Gusti Utami | 18 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga sempat meradang dengan kelakuan sang suami Vicky Prasetyo yang diduga tergoda wanita lain. Karena hal ini, Angel Lelga menghapus foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo di Instagram. 

Setelah sempat memanas, Angel Lelga akhirnya memutuskan memaafkan sang suami. Keduanya pun kembali harmonis. Seperti baru-baru ini, Angel Lelga tampak memberikan kejutan ulang tahun untuk Vicky Prasetyo.

Momen ini dibagikan Angel Lelga lewat Instagramnya. Dalam video singkat yang diunggah pada Rabu (18/4), Vicky Prasetyo terlihat terkejut dengan kejutan yang diberikan istrinya. Apalagi, Angel Lelga juga turut mengajak beberapa kerabat untuk merayakan ulang tahun Vicky Prasetyo. 

"Happy Milad daddy @vickyprasetyo777 Doa yang Terbaik Selamat Dunia Akhirat," tulis Angel Lelga mengiringi videonya.

Menanggapi uanggahan ini, netizen menduga kemarahan Angel Lelga sebelumnya adalah bagian dari kejutan Angel Lelga untuk Vicky Prasetyo.

"Ooo jdi kmrn cma ekting bikin kejutan buat viqi yg ultah toh," celetuk netizen. 

"Ealah jgn2 kmrn mbak angel akting nih dalam rangka kasih kejutan ultah," ujar netizen lain. 

Tak hanya itu, netizen juga ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan agar rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bisa terus harmonis. 

"HBD,,, mas vikcy ,, moga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT beserta keluarga ,, bahagia dunia aherat aminnn," tulis netizen. 

"Hbd Mas Vikcy yg Ganteng .Moga Rumah Tangga ny langeng," ujar netizen lain. 

"Happy milad buat @vickyprasetyo777 pnjng umur smogga langgeng sm @angellelga kalian it serasi rezeky jg bagus kl kalian sllau harmonis," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait