Vicky Prasetyo Ulang Tahun ke-34, Berharap Rumah Tangga Jadi Kantong Doraemon

Supriyanto | 18 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo merayakan ulang tahun ke-34 pada Rabu (17/4). Vicky bersyukur atas pencapaiannya sekarang dan menjadi suami bijaksana untuk Angel Lelga.

"Ya, sekali lagi 34 my age, Alhamdulillah semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang bijaksana, menjadi pemenang, mimpi saya tercapai satu per-satu," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Meski sudah menikahi Angel Lelga, di usianya sekarang Vicky mengaku masih banyak keiinginan yang belum tercapai. Salah satunya, Vicky Prasetyo berharap bisa segera dapat momongan dari Angel.

"Pertama, mimpi saya untuk ada di dalam karir yang cukup baik, kedua mimpi yang paling saya idam-idamkan menikahi seorang wanita bernama Angel Lelga yang sangat diidolakan sekali, seorang wanita atau ibu yang akan melahirkan anak saya. Yang ketiga semoga saya cepat memiliki Gladiator Boy (anak) yang saat ini masih terjangkit dalam perluasan rahim di istri saya," terang Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menuturkan, hidupnya kini semakin berwarna dengan adanya Angel Lelga yang disebut sebagai Sailor Moon. Dengan gaya bahasa khas, mantan tunangan Zaskia Gotik itu berdoa rumah tangganya bisa membuatnya bahagia.

"Tamparan gladiator memang selalu menjadi inspirasi ya buat aku, khususnya di hari genapnya usia aku. Semoga rumah tangga ini bisa menjadi kantong Doraemon yang mampu memberikan apa saja yang kami butuhin, terus sekarang istri saya, saya sudah lengkap ya ada anak istri," terang Vicky Prasetyo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait