Mengaku Belum Punya Pacar, Tapi Dul Jaelani Malah Unggah Foto Peluk "Pacar Baru"

Ulfa Gusti Utami | 18 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul nampaknya masih betah sendri. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini ternyata lebih memilih fokus di dunia musik seperti kedua orang tuanya ketimbang memikirkan soal asmara.

Tapi baru-baru ini, Dul nampak membahas soal wanita di akun Instagramnya. Lewat keterangan, Dul mengakui jika hingga saat ini belum ada wanita yang mengerti dirinya. Lucunya, meski tak tertarik soal asmara, Dul malah mengunggah foto dirinya saat memeluk sebuah keyboard yang ia sebut sebagai pacar baru.

"Belum ada wanita yang mengerti saya seperti alat-alat musik ini mengerti saya... #PacarPacarBaru," tulis Dul mengiringi foto yang diunggah, Senin (16/4).

Menanggapi unggahan Dul, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang malah berusaha menyemangati dan menghibur Dul dengan memberikan candaan.

"Blm nyampe jodohnya dul sabar ae," canda netizen di kolom komentar.

"Captionnyah juarak...... Like this... So berkarya dulu aja cak Dul... Ketika kesuksesaan mengahampirimu para wanita yg akan mengejarmu.. Nikamtilah masa mudamu....," ujar netizen menyemangati.

"Nanti dateng kok wanita yg sepenuhnya bisa mengerti kamu," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait