Carissa Puteri Jenguk Ririn Dwi Ariyanti, Baju yang Dipakai Bikin Salah Fokus

Ulfa Gusti Utami | 18 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Puteri belum lama ini mengunjungi Ririn Dwi Ariyanti yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Tak sendiri, Carissa Puteri juga datang bersama Zaskia Adya Mecca.

Kebersamaan ketiganya ini terlihat dari foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca ke akun Istagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Senin (16/4) Ririn Dwi Ariyanti yang masih terbaring dan terlihat pucat nampak didampingi Zaskia dan Carissa Puteri. Lewat keterangan, Zaskia Adya Mecca juga menuliskan bagaimana perjuangan Ririn Dwi Ariyanti menjelang persalinan.

"Perjuangan setiap perempuan ketika hamil dan melahirkan masyaa Allah yaa beda2 semua dengan segala cobaannyaa .. ririn yang sebulan trakhir bolak balik rs buat naikin Hb nya, operasi cecar yg biasa 1jam kelar ini hampir 2jam krn ada kendala, smp udah lbh dr 12 jam setelah lahiran masih mual2 teler tadi pas di samperin .. ga terlihat keluh kesah jalanin prosesnya, krn semua terbayarkan liat baby al sehat, gembil dan ganteng ya rinn," tulis Zaskia Adya Mecca.

Unggahan Zaskia Adya Mecca ini langsung ditanggpi oleh netizen. Tak sedikit terharu membaca cerita Zaskia soal perjuangan Ririn selama mengandung anak ketiga. Tapi di sisi lain, sejumlah netizen malah dibuat salah fokus dengan Kaus yang dipakai oleh Carissa Puteri. Pasalnya, saat itu Carissa mengenakan kaus berwarna putih dengan gambar Justin Bieber yang cukup besar.

"Langsung salfok sama bajuuunyaa Carissan hehehe," celetuk netizen di kolom komentar.

"Uw salfok baju nya (emoji senang)," ujar netizen lain.

"Salfok ama kaosnya moom carisa keren bgt gambar JB," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait