Bikin Vlog Soal Pelakor, Feby Febiola Diminta Bercermin oleh Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feby Febiola dan suaminya Franky Sihombing membuat vlog dengan tema pelakor. Lewat Instagramnya, Feby Febiola memposting potongan vlog tersebut, yang memperlihatkan potongan kejadian saat Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn. 

"Kita akan membahas tema yang sensitif dan juga pastinya menarik yaitu pelakor," kata Feby Febiola bersama suaminya Franky Sihombing, Rabu (18/4). 

Sayangnya, karena postingan itu Feby Febiola justru banjir komentar cibiran. Banyak yang menuliskan komentar Feby Febiola seolah lupa diri jika dirinya dulunya juga seorang pelakor alias perebut laki orang. 

"Ngetawain orang bisa tapi dia sendiri gk bisa berkaca atas kelakuannya,ketika pelakor teriak pelakor," komentar salah satu netizen. 

"Pelakor teriak pelakorrr, kaca ada? Berkaca donk mbak shayyyy," komentar netizen lainnya. 

Seperti diketahui, sebelum resmi menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola disebut sebagai pelakor karena merebut Franky Sihombing dari sang istri. Saat itu, Petra Sihombing, anak dari Franky Sihombing juga sempat mencurahkan isi hatinya tentang hubungan ayah dan ibunya berakhir dan sang ayah yang sudah menemukan pengganti ayahnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait