Mark Sungkar Bersyukur Bisa Temani Shireen Sungkar Melahirkan Anak Ketiga

Altov Johar Rabu, 18 April 2018 16:40:17
Shireen Sungkar (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Mark Sungkar. Dia dikaruniai cucu ketiga dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, yang lahir secara normal pada Selasa, 16 April 2018.

Lebih bahagia lagi, karena Mark Sungkar berada di samping Shireen saat cucunya lahir. Pasalnya, saat kelahiran anak pertama dan kedua Shireen, Mark sedang berada di luar kota.

"Syukur alhamdulillah, alhamdulillah. Bersyukur sekali Shireen melahirkan kali ini saya ada di tempat," ungkap Mark Sungkar lewat sambungan telepon, Rabu (18/4).

Mark tidak menyangkal Shireen Sungkar sempat mengeluh lantaran dirinya selalu absen menyaksikan cucunya lahir. Oleh karena itu, dia sangat bersyukur kali ini kelahiran sang cucu menunggu kedatangannya.

"Kemarin sebelum berangkat ke Jawa Tengah karena saya mengajar di bidang pertanian, Shireen mengeluh. 'Aduh papa, nanti anaknya lahir enggak lihat lagi'. Saya bilang insya Allah kali ini cucunya nungguin opanya datang," ujar Mark.

Seperti diketahui, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Bayi yang lahir secara normal itu diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore