Nafa Urbach Salahkan Tata Janeeta Karena Lagu Sang Penggoda

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta belum lama ini berkolaborasi dengan Maia Estianty merilis lagu yang berkisah tentang pelakor berjudul Sang Penggoda.

Lagu ini mendulang sukses dan banyak membuat orang-orang baper. Pasalnya, sejak dirilis 11 April lalu, lagu ini telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Indonesia. Bahkan, official video klip mereka telah ditonton lebih dari 3,2 juta.

Nampaknya lagu ini juga membuat Nafa Urbach ikut baper. Di Instastory-nya, Nafa menyalahkan Tata Janeeta yang menciptakan lagu Sang Penggoda tersebut.

Nafa Urbach mengaku karena lagu itu, Tata kembali membuka semua kenangan yang telah ia kubur. Ibu satu orang anak ini bahkan menuliskan ungkapan kekesalan untuk Tata Janeeta.

"Hahahahahahahahah lu gilaa yaahh, kenapa sihh lu mengoyakk semua yg udh gw kuburr loe bongkar lagii dengan lagu luu, sialan lu taa kampret lu taa @tatajaneetaofficial," tulis Nafa Urbach dengan menyematkan emoticon menangis, Selasa (17/4).

Lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang melepaskan pasangannya karena tergoda oleh wanita lain. Tata Janeeta sebagai pencipta lagu mengatakan, lagu itu dibuat karena terinsoirasi kisah hidup Sarita Abdul Mukti, saat sang suami, Faisal Harris lebih memilih wanita lain, yang tak lain artis cantik Jennifer Dunn.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait