Nikita Mirzani Umrah Dengan Paket Private Dari ADA Tour

Supriyanto | 19 April 2018 | 02:30 WIB


Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan pergi menunaikan ibadah umrah bersama. Jika tak ada hambatan, mereka berdua berangkat beberapa hari sebelum bulan ramadhan memakai layanan travel, ADA Tour.

TABLOIDBINTANG.COM - Padahal, ADA Tour sedang bermasalah dengan beberapa artis seperti Lyra Virna dan Kalina OKtarani. Lasty, pemilik ADA Tour ditetapkan tersangka atas kasus penipuan yang dilaporkan oleh Lyra.

Nikita Mirzani sudah mengetahui soal perselisihan terkait ADA Tour. Lantas apa tanggapan Nikita?

"Yang bermasalah, ya biar bermasalah ya. Tapi saya bayar lo, ya, bukan endorse. Setelah saya cari tahu masih banyak orang yang berangkat," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Artis seksi  itu mengungkapkan, dia memilih ADA Tour karena bisa menyediakan  paket private. Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun membayar mahal untuk perjalanan umrah nanti.

" Niki kan umrohnya tidak bareng-bareng, semua serba private dan dia menyanggupi. Ada Tour kan  pernah jadi bintang tamu di Pagi Pagi Pasti Happy. Saya bilang mau umroh ke ibu Lasty. Diabilang, pakai jasa saya aja," beber Nikita Mirzani.

Soal bujet, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah membayar mahal kepada ADA Tour. "Ini mahal. Umrah sendiri satu orang itu hampir 100 juta sendiri. karena ke sana memang bukan ikut grup," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait