Lama Tak Muncul, Beredar Kabar Nicky Tirta Ceraikan Istri

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dikabarkan telah mendaftarkan perceraian dengan Liza Elly. Kabar tersebut diungkap oleh akun gosip @Lambe_turah. 

"Minceu dapat kabar babang ganteng nicky tirta ngajuin gugatan cerai. Pas minceu tanya ke Bapak Guntur Humasnya PN jakarta Kata bapaknya rahasia. Gapapa sich pak ga bisa ngasih bocoran. Minceu usaha lagi ahh. Nyari inpohnya. Karena gosip adalah fakta yang tertunda. Ada yang ngarep ga niiih diem diem. Haiyooooo," tulis akun @lambe_turah, Rabu (18/4). 

Dari postingan itu terlihat video hasil wawancara dengan pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Guntur, yang memberikan informasi seputar perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly. 

"Didaftar itu hari Kamis 15 Maret 2018. Karena gugatan kualifikasi perceraian maka pengadilan tidak akan mempublikasikan pihak dalam perkara ini karena sidangnya tertutup, kalau sudah putusan sudah terbuka baru terbuka," katanya seperti yang terlihat dalam video. 

Kata Guntur, yang mendaftarkan perceraian adalah pihak penggugat yang diwakili oleh kuasa hukumnya. 

"Di sini yang mendaftarkan kuasa penggugat, namanya Adhyaksa Vira Wibawa," ungkap Guntur. 

Kabar ini tentu mengejutkan lantaran rumah tangga Nicky Tirta selama ini jauh dari gosip miring. Keduanya pun telah menikah dan dikaruniai seorang anak bernama Naara Ellyna Tirta. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait