Fanny Bauty Ungkap Arti Nama Anak Ketiga Shireen Sungkar

Altov Johar Kamis, 19 April 2018 01:30:00
Fanny Bauty Ungkap Arti Nama Anak Ketiga Shireen Sungkar (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Bayi yang lahir secara normal itu diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Lebih lanjut Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar, mengungkap arti nama cucu ketiganya itu. Diakui Fanny, nama itu dipilih berdasarkan persetujuan Shireen dan Teuku Wisnu.

"Cut itu kan dari Wisnu, Aceh. Laki-laki Teuku kalau perempuan Cut. Shafiyyah itu istri salah satu nabi Muhammad. Mecca itu kota mekkah, dan Alfatih itu nama hijrah Wisnu," ungkap Fanny Bauty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Dikatakan Fanny, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sempat meminta pendapatnya soal nama untuk sang anak. Hanya saja setiap usulan yang diberikan Fanny, tak sesuai dengan keinginan keduanya.

"Sempat tanya-tanya. Aku kasih ini katanya enggak ah sudah banyak. Ya sudah terserah lah. Mereka juga sudah lama mendiskusikan," imbuhnya.

Kebetulan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah mengetahui lebih dulu jenis kelamin anak ketiganya. Berbeda dengan anak pertama, dimana Shireen dan Wisnu sengaja membiarkannya sebagai kejutan.

(Mark / Tabloidbintang.com)
(Mark / Tabloidbintang.com)

"Sudah tau. Kalau yang pertama mereka enggak mau tau kan, yang sekarang sudah tahu. Saya sendiri inginya perempuan, karena suka sama anak perempuan. Laki-laki juga suka, dan sudah ada Adam," pungkas Fanny.

Di persalinan kali ini, Fanny Bauty bersyukur bisa melihat langsung proses persalinan Shireen Sungkar. Anak ketiga Shireen dan Teuku Wisnu lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore