Soal Kemungkinan Punya Anak Lagi, Shireen Sungkar Jawab Begini ke Fanny Bauty

Altov Johar | 19 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Anak yang lahir sercara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan itu, diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Sebagai orang tua, Fanny Bauty sempat bertanya kepada Shireen Sungkar tentang rencana ke depannya. Apakah akan kembali memberikan adik untuk Shafiyyah atau tidak.

"Tadi sih dia ngomong jangan ditanya dulu Mah, aku ingin istirahat sebentar. Mungkin masih berasa sakitnya. Tapi maunya sih KB katanya," ujar Fanny Bauty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Menurut Fanny, Shireen tak akan membatasi soal jumlah anak yang dikaruniai Tuhan. Seandainya kembali mendapat rezeki anak, tentu Shireen akan menerimanya dengan lapang dada.

"Cuma kalau dikasih percaya lagi, yang penting dia terima. Jadi enggak ada batasan, kalau dikasih rezeki lagi ya diterima," kata Fanny.

Fann bersyukur kembali dikaruniai seorang cucu dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dia pun berharap, akan kembali dikaruniai cucu dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait