Miliki Tubuh Langsing, Siapa Sangka Inul Daratista Pernah Segendut Ini

Christiya Dika Handayani Rabu, 18 April 2018 19:20:02
Inul Daratista kerja keras untuk langsing (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis yang tubuh langsingnya diidam-idamkan banyak wanita. Namun siapa sangka, Inul pernah memiliki tubuh gemuk dengan berat mencapi 85 kilogram.

Melalui foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Inul tampak menggendong putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, usai melahirkan. Kala itu, berat Inul mencapai 85 kilogram. 

"Daaan lihatlah ketika aku gemuk sekali 85kg. Hingga kumis klo jalan sm aku ngibritt aje, malu kalii jalan ama si jumbo dan di camera body penuh dgn gambar saya," tulis Inul Daratista, Senin (16/4).

Miliki tubuh gemuk, Inul merasa takut. Ia juga takut tidak ada yang akan mengundangnya mengisi acara lagi. Istri Adam Suseno ini lalu bekerja keras untuk memiliki tubuh bagus dengan berolahraga dan diet ketat. Hasilnya, Inul Daratista kini memiliki berat badan 55 kilogram.

"Lalu siapa yg undang saya klo body jumbo bgtu dan smua test darah naik di situ saya mulai sedih. Lalu mulai kerja keras bikin body bagus, makan rapi, olahraga gila gila'an, sampe jatuh sakit, diet mati2an tp kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85kg sekarang 55kg alhamdulillah. Bagaimana dgn anda? Hasil cek up alhamdulillah bagus smua normal kabeh, tinggal menjaga saja agar selalu konsisten dgn baik," lanjutnya.

Di akhir keterangannya, Inul Daratista membeberkan rahasia makanan yang dikonsumsinya. Inul ternyata tidak mengkonsumsi daging dan hanya memakan sayur dan buah. Inul juga jarang mengkonsumsi nasi dan menghindari makanan asin, manis dan terlalu asam. Juga tidak makan di sembarang tempat dan menghindari makanan cepat saji.

Melihat unggahan ini, banyak netizen mengaku terinspirasi dan ingin mengikuti yang dilakukan Inul untuk mendapatkan tubuh ideal

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.